Home > Rubrik

Funso Perkenalkan Menu Makanan dan Minuman Unik Berbahan Dasar Ubi

Perusahaan Makanan dan Minuman (FB) Asal China Funso Hadir di Indonesia

Jakarta — Perusahaan Makanan dan minuman berbahasan dasar ubi hadir di Indonesia. Sebagai salah satu sumber karbohidrat utama ubi kaya akan serat, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Ubi juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menjaga kesehatan jantung.

Dengan manfaat yang beragam itu, perusahaan asal China Funso mencoba inovasi terbaru dalam produk makanan dan minuman mereka yang berbahan dasar ubi.

“Visi kami adalah membawa kenikmatan dan keunikan racikan resep dari China yang dipadupandakn dengan produk lokal guna menghasilkan produk yang memenuhi kebutuhan dan sesuai dengan pasar Indonesia.” ujar Direktur Funso Indonesia, Irene Wijaya dalam keterangan pers yang diterima Republika, Jumat (9/8/2024)

Irene menjelaskan Funso menargetkan produknya untuk semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Perusahaan yang memiliki arti dalam bahasa mandarin ubi itu mengemas produk mereka dalam bentuk resep modern.

“kami membawa produk berbahan dasar ubi namun dikemas dengan resep yang modern. Seperti ubi bruule with ice cream dan topping boba dari ubi, crispy wrap berbahan dasar ubi, dan sosis dengan isian ubi cube.” Ujar dia.

Selain itu, kata dia ada juga minuman 1 liter yakni Signature Kimkit Lemonade dan Pistachio Smoothies. Dengan mengonsumsi ubi secara teratur, menurutnya masyarakat bukan hanya mendapatkan manfaat gizi yang baik tetap juga mendukung keberlanjutan pangan lokal.

“Dengan motto kami “So Fun So Yum!” Funso membuka outlet pertamanya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara dan Funso Indonesia juga membuka program kemitraan dengan dua konseo yakni Lite Store dan Reguler Store” pungkas Irene.

× Image